Ayo Berteman :) Klik sini Broo!

Ad 468 X 60




Widgets

Seal Online

Assalamualaikum Wr.Wb...



Mengingat-ingat waktu saya kecil,dan waktu saya masih bersenang,di pikiran saya hanya ada Game,game,dan game...yah beginilah kalau efek dari kebenyakan bermain game alias Gamer,pertama kali game Onlien yang saya mainkan adalah Seal Online.Seal Online adalah game Petualang,penuh misi,dan yang membuat saya menjadi lebih semangat bermain adalah melihat karakternya yang lucu dan Imut,saya paling suka skill Mage,karena punuh dengan sihir yang menakjubkan,karakter pertama saya memang Mage,dan bernama "Supremage" asalnya sih mau saya namain Supermage,entah bagaimana ketika jari saudara saya menamainya,ehh..malah jadi Supremage :v.Buat kamu yang para gamer coba dulu bermain Seal Online pasti lu ketagihan...eh ngapain gue Promosi.?? :v

Monggo Di Share   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

Monggo di Komen